Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Silver Reunian Sekolah Hang Tuah 1 yang ke 25 Angkatan 96

Rakyatmerdrkanews.com, Jakarta – Loby Hotel Horison Jalan Ciledug Raya Petukangan Utara Pesanggrahan Jakarta Selatan menjadi saksi Silver Reunian SMA Hangtuah 1 Angkatan 1996.

Puluhan alumni SMA Hangtuah 1 Jakarta tahun lulusan tahun 1996 menggelar acara Silver Reunian hari Minggu, (26/09/21)

Reuni tersebut berlangsung lancar, penuh keakraban dan semangat kepedulian antar sesama.

Menurut ketua panitia Miftahus Saom yang lebih dikenal dengan panggilan Saom menyampaikan, kami ingin kegiatan semacam reuni ini tak sekadar temu kangen, atau bernostalgia, melainkan mempererat tali silaturahmi.

Di acara Reuni ini kita juga mengenang almarhum dan almarhumah rekan kita yang dulu telah menjadi bagian cerita kita di masa SMA selain mendoakan juga mengheningkan Cipta sejenak sebagai rasa hormat kita.

Kedepannya rekan-rekan alumni bertekad ingin acara reuni ini terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Di sambut dengan ketua panitia Miftahus Saom menambahkan dalam mengenang 25 tahun untuk mempererat dan keakraban tali silaturahmi kita isi dengan acara joged bersama, makan siang, foto bersama ,nyanyi bersama, door prize dan doa penutup yang di bacakan oleh ustad Tomy Indrayana.

Hal ini dilaksanakan guna menumbukan rasa pertemanan dan persahabatan yang telah lama pupus diantara alumni SMA Hangtua1 angkatan tahun 1996.

Yang jelas, acara reuni seperti ini harus diteruskan dengan agenda acara yang lebih positif, dan bisa sebagai media untuk saling mendo’akan yang kumudian diamini rekan-rekan lainnya.

Adapun Kepanitiaan Reuni sebagai berikut ,ketua panitia Miftahus Saom, wakil ketua Didit Lasmono,Sekertaris. Deasy Noviana, BendaharaTitis Wahyuningsih Seksi Konsumsi Wiwi Setyawati, Seksi Hiburan Utari, Seksi Keamanan Abdulrizal yang telah di setujui seluruh alumni dan sebagai Keputusan bersama untuk pelaksana Reuni 25 tahun tepatnya Minggu, 26 September 2021.

Dan pelaksanaan acara silver reunian ini tetap menerapkan Prokes sesuai aturan yang telah di berlakukan oleh pemerintah., (zes).