Sun. Nov 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

HIPMI Kabupaten Banjar Bersama TNI Gelar Bakti Sosial HUT TNI Ke-76 

MARTAPURA –  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Banjar turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi dan bakti sosial bersinergi bersama Kodim 1006/Banjar dalam Rangkaian Kegiatan HUT TNI Ke-76 yang berlangsung di halaman Makodim Banjar, Selasa (4/10/2021)

Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Banjar Wahyudi Rifani mengungkapkan turut serta dalam percepatan vaksinasi 1000 dosis Sinovak bersama Kodim Banjar dibantu tenaga Kesehatan dari TNI dan Dinas Kesehatan.

Amanah melaksanakan vaksinasi HIPMI Kabupaten Banjar bersama Kabupaten lainnya juga , dengan kapasitas 1000 dosis yang pertama dan kedua nanti ada 450 dosis

Mudah – mudahan dengan adanya Vaksin ini dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai juga mempersempit orang dengan terpapar Covid-19.

Kami berharap Bersinerginya HIPMI dengan TNI masa pandemi ini kami ingin sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi .

Apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mengurangi sedikit beban dalam menghadapi pandemi covid 19 ini,” pungkas

Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P membenarkan Di hari Jadi HUT TNI Ke-76 HIPMI Kabupaten Banjar bersama TNI membantu Masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi.

Memang 1000 Vaksinasi hari ini dan ada 450 lagi untuk Vaksin kedua Tanggal 6 dan 7 Oktober.

Serbuan Vaksinasinasi bisa mencapai target yang diharapkan Pemerintah warga sudah divaksin dan juga bagi yang belum divaksin bisa datang langsung ke lokasi tempat Vaksin terdekat yang sudah disiapkan di Makodim

Untuk kegiatan HUT TNI sendiri Kodim 1006/ Banjar sudah melaksanakan Rangkaian kegiatan Bakti Sosial membantu warga Bekerjasama dengan PMI Donor darah, Anjang sana Kerumah wirakauri dan tadi ziarah makam pahlawan dan Puncaknya Melaksanakan Syukuran. (Red)