Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Bersinergi Dengan Alam, Koramil Ciputat Gelar Giat Lingkungan Hidup

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Bersinergi Dengan Alam dalam menjaga lingkungan tetap asri, Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr melakukan kegiatan lingkungan hidup, yang di gelar di Setu Bungur Jalan Menjangan III, Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel, Jum’at (07/10/2021).

Kegiatan lingkungan hidup Koramil 05/Ciputat mengambil tema “Bersinergi Dalam Menjaga Dan Melestarikan Lingkungan”.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menjelaskan, kegiatan lingkungan hidup bertujuan untuk melestarikan lingkungan, agar terus asri yang menghasilkan udara yang bagus.

“Dalam pelestarian lingkungan ini kami bersama Muspida Kota Tangsel menanam pohon di sepanjang Setu Bungur, selain untuk menghasilkan udara yang baik situ Bungur juga bisa di jadikan wisata lokal. Untuk itu saya berpesan mari bersama-sama menjaga dan melestarikan lingkungan,” kata Danramil.

Ia juga menambahkan, Melestarikan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama yang harus terus di pelihara, dan hari ini di harapkan menjadi edukasi bagi masyarakat dalam melestarikan lingkungan.

Hadir dalam kegiatan, Camat Ciputat Timur Sutang Supriyanto, Kadis DLH Kota Tangsel Toto Sudarto, Mayor Inf Heru Susanto Pasi Ter Kodim 0506/Tgr, Lurah Pondok Ranji Teguh Wibowo, Kapospol Pondok Ranji Iptu Bambang dan mitra Koramil 05 Ciputat. (Rat)