Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kodim 0506/Tgr Bersama TUJF Gelar Vaksinasi Massal di Kelurahan Pamulang Timur

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Vaksinasi Massal yang diselenggarakan oleh TNI bekerja sama TUJF dan Kelurahan Pamulang Timur, yang berlangsung di halaman Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan Banten, Sabtu (09/10/21)

Hadir Dalam acara tersebut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, Lurah Pamulang Timur Rahmad Hidayat S, AP, Sekkel Pamulang Timur Ade Heri Sutiawan SE, MM, Ketua Tim TUJF Ancila Yanny Irmella, dan dari TUJF  Sueeta, Adit, Nakes Tangsel , Bhabinsa Sertu Mangunsong, UKM Tangguh Berkibar Serta Staf Kelurahan Pamulang Timur.

Dandim 0506/tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, mengatakan, hari ini kita TNI bekerja sama dengan Kelurahan Pamulang Timur , TUJF, dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mengadakan Vaksin Massal Tahap Kedua, alhamdulillah saat ini Vaksin sudah mencapai 70%.

Saya bertekat dan mengajak Danramil Bhabinsa agar bersinergi agar bisa mencapai 100% Masyarakat Tangsel khususnya warga Tangerang Selatan bisa tervaksin Semua untuk tahap pertama,”jelas Dandim

Lanjutnya, kepada warga masyarakat walaupun sudah di Vaksin, agar tetap menjaga dan mematuhi Protokol, karena dengan kita di Vaksin bukan berarti kita tidak bisa terpapar melainkan hanya untuk meringankan jika kita terpapar,”imbuhnya

Adapun hari ini kita mempunyai Kuota 500 orang dengan jenis Vaksin Sinovac yang telah kita berikan vaksin untuk warga Pamulang Timur.

Selanjutnya saya mengajak kepada Masyarakat” Ayo vaksin, silahkan datang ke tempat – tempat Vaksin yang sudah tersedia karena vaksin ini untuk kita bukan untuk orang lain, karena apa bila anda tertular anda juga bisa menularkan kepada orang lain,”tegasnya.

Kesempatan yang sama Lurah Pamulang Timur Rahmad Hidayat, menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0506/Trg yang telah menyelenggarakan Vaksinasi kedua di wilayah Pamulang Timur, ini merupakan lanjutan Vaksin pertama di RW 13 Kelurahan Pamulang Timur, jumlah peserta yang hadir hari ini sebanyak 500 orang, kami bekerja sama dengan UKM Tangguh Berkibar dan juga Kodim 0506/Tgr.

“Mudah mudahan Masyarakat Tangerang Selatan Khususnya Pamulang Timur bisa tervaksin semua dan sehat selalu,”ujar Lurah Pamulang Timur.

Lanjut Lurah Pamulang Timur, Saya menghimbau kepada Masyarakat Pamulang Timur ,yang belum vaksin ke 1 maupun yang ke 2, ayo datang ke tempat vaksin yang tersedia, kami selalu menyelenggarakan Vaksin Setiap waktu,”ujarnya.

Selanjut Tim TUJF memberikan Kue Sebagai Ucapan HUT TNI Ke-76, pada tanggal 05 Oktober 2021 beberapa hari lalu, kue tersebut langsung diberikan oleh Ketua Tim TUJF Ancilla Yanny Armella Kepada Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono. (Rat)