Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Wujud Syukur, Satgas TMMD kodim 1509/Labuha Makan Siang Bersama Warga Desa 

Rakyatmerdekanews.com – Bacan – Halsel – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1509/Labuha tidak hanya terlihat di saat melaksanakan kegiatan fisik saja. Akan tetapi, juga di saat makan siang bersama antara Satgas TMMD dan masyarakat, mereka terlihat akrab, tanpa ada batasan antara personil Satgas TMMD. (12/10/21)

Suasana yang begitu nyaman ditunjukkan prajurit Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1509/Labuha yang sedang menikmati makan siang bersama di lokasi saat waktu istirahat kerja, Hqmid salah satu warga mengatakan, Alhamdulillah selama ini bapak- bapak TNI selalu hadir, selalu mendorong kita, memberikan motivasi. ” Kami sebagai warga desa sangat bersyukur atas kehadiran bapak – bapak TNI di tengah-tengah kami,” ungkapnya.

Ia mengatakan ada rasa sedih dan suka cita, sedih karena tak lama lagi bapak TNI akan segera meninggalkan kita karena TMMD akan berakhir. ” Suka cita kami mendapatkan keluarga baru, saudara baru, ucap Hamid.

Sementara itu Kapten Inf Aga Galela selaku komandan satgas TMMD menerangkan bahwa dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan. ” Ini juga sebagai momen syukur kita karena TMMD Ke 112 Kodim 1509/Sukses, serta sebagai kebersamaan dengan Warga, lusa rencana nya kegiatan TMMD akan dilaksanakan penutupan di Aula Kecamatan Bacan Barat, ” tuturnya. (Rivaldi)