Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolsek Kompol Jeruk Ajak Ormas Bang Japar Ciptakan Kamtibmas Kebon Jeruk Yang Kondusif

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Untuk menciptakan wilayah yang aman dan nyaman dalam lingkungan Kapolsek Kebon Jeruk mengajak Organisasi masyarakat bersama Polsek Kebon Jeruk menjaga wilayah yang kondusif.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet didampingi Kanit Intel Iptu Ganis Prasetyo dan menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Ormas Bang Japar di Mapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat., rabu (13/10/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Muhammad Fauzi Ketua Ormas Bang Japar DKI Jakarta, Bendahara Wilayah Ana Yuliani, Suaib Rizal (Sekcam Bang Japar), Elmo Riandy (Satgas) H.Haerudin (LBH Bang Japar Jakbar), Agus Bendrong (Dancam Kebon Jeruk), Ahmad Yani (Satgas Jakarta Barat).

” Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam menciptakan wilayah Kebon Jeruk yang aman dan kondusif ” kata Kompol Slamet.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet menyampaikan apresiasi kepada Ormas Bang Jafar yang telah turut serta bersama jajaran Polsek Kebon Jeruk dalam menciptakan suasana Harkamtibmas yang damai, aman dan tentram.

Selain itu, Kompol Slamet Kapolsek Kebon Jeruk mendapatkan aspresiasi penghargaan dari ormas Bang Japar dengan dedikasi kinerjanya yang telah terbukti menjaga keamanan wilayah dan humanisme kemasyarakat yang baik.

Menghimbau Ormas Bang Japar selalu menjaga kekompakkan baik di internal maupun ekternal, serta selalu menjaga Harmonisasi diantara Ormas yang ada di wilayah Kebon Jeruk., kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif ” tandasnya., (Efendizes).