Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha Sukses dan Akan Ditutup

Rakyatmerdekanews.com – Labuha – Halsel
Rangkaian kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha yang berlangsung 30 hari. akan resmi ditutup esok Hari Kamis tanggal 14 Oktober, awalnya kegiatan dibuka oleh Bupati Halsel H. Usman Siddik pada tanggal 15 September Lalu di Aula Kecamatan Bacan Barat. Hal ini dikatakan Dansatgas TMMD Letkol Info Untung
Prayitno.S.I.P.,M.Han(13/10/21)

Dansatgas TMMD Letkol Info Untung
Prayitno.S.I.P.,M.Han mengatakan kegiatan Fisik Meliputi 7 desa di kecamatan yang terdiri dari Desa Indari, Desa Nondang, Desa Nang, Desa Kokotu, Desa Tawabi, Desa Wiring, dan Desa Kusubibi. ” Ada pun sasaran Fisik di desa Indari meliputi Pembangunan Jalan, Leger, Drainase, plat Dekker, desa Nang Rehab Teras Masjid, desa Nondang Pembangunan Jembatan, Talud penahan Tebing, Leger, Desa Kokotu pembangunan Breakwater, jalan Setapak, Desa Tawabi Drainase, Plat Dekker, MCK Masjid, Jalan Setapak, desa Wiring Drainase, Jalan Setapak, Tempat Wudhu, plat Dekker, dan Desa Kusubibi Jalan Setapak dan Dekker,” paparnya.

Dansatgas menjelaskan adapun kegiatan Non Fisik meliputi, Penyuluhan Hukum Kamtibmas, penyuluhan keagamaan, Penyuluhan Kesehatan, Stunting, Posbindu, Posyandu PTM.

“Alhamdulillah kegiatan TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha Lancar, aman dan Sukses, InsyaAllah Hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 pagi, Kita akan lakukan Serah Terima Hasil TMMD dari Satgas TMMD ke Pihak Pemda Kabupaten Halsel,” tutur Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han,

Ia menerangkan semua kegiatan TMMD 112 di wilayah kecamatan Bacan Barat ini dapat terlaksana dengan baik, tidak luput dari antusias masyarakat sekitar dan peranan dari berbagai instansi terkait yang turut membantu pelaksanaan kegiatan TMMD ini.

“Dan semoga hasil dari berbagai macam pembangunan TMMD 112 ini dapat dirasakan manfaatnya dan membantu perekonomian masyarakat sekitar, terutama di masa Pandemi Covid 19, yang sedang melanda di seluruh wilayah NKRI ini, sehingga perekonomian masyarakat sekitar dapat kembali normal seperti sediakala,” tutup Dansatgas. (Rifaldi)