Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kandidat Nomor Urut 3 Menangkan Laga Pilkades Bojong Kamal Legok Kabupaten Tangerang

RMNews, Tangerang – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) di Desa Bojong Kamal Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, berjalan dengan kondusif dan aman. Acara pilkades serentak di laksanakan pada hari minggu 10/10/2021.

Ada empat kandidat yang melaju di Pemilihan Kepala Desa Bojong Kamal Kecamatan Legok Kabupten Tangerang, dan pada akhirnya Nomor Urut 3 H. Khaerul Ikhwan mendapatkan hasil yang lebih baik artinya mendapatkan kepercayaan dari warga masyarakat Desa Bojong Kamal.

Saat ditemui awak media di kediamanya pada hari selasa 12/10/2021.H.Khaerul Ikhwan mengatakan ” Alhamdulilah saya sangat bersyukur sekali kepada Allah, dan tidak lupa kami mengucapkan terimakasih khususnya kepada warga masyarakat desa bojong kamal pada umumnya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin kembali sebagai kepala Desa Bojong Kamal periode 2021-2027, “Ujarnya.

Harapan kami mudan mudahan apa yang diamatnakan oleh warga masyarakat desa Bojong Kamal dapat terpenuhi sesuai dengan Visi dan Misi saya, artinya kami adalah sebagai pelayan masyarakat artinya kami harus melayani masyarakat dengan baik.(Yuyun)