Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Laga Pilkades, Warga Desa Pajagan Rindukan Sosok Pemimpin H. Atmawijaya 

Foto: H. Atmawijaya figur calon kepala desa Pajagan, Sajira Lebak, Banten, (15/10).

Rakyatmerdekanews.com, Lebak – H. Atmawijaya merupakan salah satu figur pemimpin yang sangat brilian. Masyarakat menilai, pria ini adalah tokoh muda religi, peduli rakyat kecil amanah. Hal ini bukan tanpa alasan, kenapa pasal, karena ia memiliki pengalaman dalam tugas di desanya. Tidaklah berlebihan jika masyarakat setempat rindu akan gaya kepemimpinannya, hingga warga pun menjatuhkan pilihan kepada H. Atmawijaya untuk dicalonkan menjadi calon kepala desa Pajagan, kecamatan Sajira, Lebak, Banten. Yanto salah seorang warga Pajagan mengakui, bahwa saat ini ia dan masyarakat lainnya sangat membutuhkan figur serta gaya kepemimpinannya seorang Hm Aat. “Ia dianggap mampu melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya di desa Pajagan, karena H. Aat juga sebagai sekertaris desa sebelum sebelum mengajukan cuti. Sebagai sekertaris desa, H. Aat Insya Allah juga mendapat dukungan dari mantan kepala desa H. Dudung dan masyarakat sekitar, “terang Yanto, Kamis (15/10/2021).

Kepada media Rakyatmerdekanews.com (15/10), calon Kades Pajagan nomor urut 2 H. Atmawijaya mengatakan, sesuai dengan visi dan misinya Insya Allah jika dirinya dipercaya oleh masyarakat dan ada izin Allah SWT, mohon doanya pada periode pertama program desa yang paling prioritaskan yakni, akan direalisasikan dengan memiliki kendaraan SIAGA DESA. Karena sarana ini untuk kepentingan warga misalnya saat ada yang membutuhkan urusan rumah sakit maupun persalinan, juga untuk keperluan lainnya yang sudah tertuang pada hasil kesepakatan dalam musyawarah desa (MUSDES), katanya.

“Dan yang tidak kalah penting saya akan memperjuangkan masyarakat kecil dalam hal apapun semampunya. Sesuai arahan kepala desa sesudahnya karena telah diamanatkan dalam RPJMDES, dan tentunya sesuai dengan undang-undang desa, “ucap pria yang akrab disapa H. Aat itu.

Kendati saat ini dunia tengah dilanda wabah pandemi Covid- 19, tapi H. Aat rajin memberikan edukasi terkait kesehatan kepada masayarakat, agar memvaksin dirinya sesegera mungkin karena betapa pentingnya kesehatan agar imunitas tubuh kita terjaga, ujarnya.

H. Atmawijaya mohon doa dan dukunganya kepada masyarakat pajagan agar pada hari pencoblosan mendatang, terutama kepada tim pemenangan diminta dukungannya untuk mengkondusifkan wilayah dan warganya masing-masing. Sekalipun berbeda pilihan, kita semua terutama masyarakat desa Pajagan sangat bersyukur memiliki figur kepala desa yang amanah.

“Mari kita berkompetisi secara sehat serta elegan, ingat 3M memakai masker, menjaga jarak, jauhi kerumunan, sayangi orang tua, sayangi keluarga juga sayangi diri kita masing-masing, “pesannya. (Adv/H. SARNA/ CECEP)