Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Padang Pariaman Akan Launching 6 Program Baru Pelayanan Publik

 

Rakyat Merdeka News.Com Padang Pariaman, Sumbar — Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman berencana akan meluncurkan 6 aplikasi program yang akan digunakan Organisasi Perangkat Daerah untuk mempermudah dalam melakukan pelayanan publik kepada masyarakat.

Rapat koordinasi dalam rangka persiapan launching 6 aplikasi program yang akan digunakan OPD guna mempermudah dalam melakukan pelayanan publik tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Padang Pariaman dipimpin langsung Kadis Kominfo Zahirman Kamis (14/10) serta dihadiri beberapa OPD pengguna aplikasi diantaranya Kadis Perdagangan Tenaga Kerja & UMKM Dewi Roslaini.

Menurut Kadis Kominfo Zahirman, Launching Aplikasi program tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2021 mendatang.
Ia juga menyampaikan pada acara launching aplikasi program tersebut akan dihadiri seluruh OPD dan pejabat terkait di lingkup Kabupaten Padang Pariaman.

“Pada tanggal 3 November nanti kita akan mengadakan launching 6 aplikasi program yakninya ITPP, Padati, Pasa Nagari, Simda Generik, Antrian Online.
Semua program aplikasi tersebut bertujuan mengefektifkan pemanfaatan sistem informasi yang telah kita bangun serta memperkenalkan sistem informasi terkait yang akan dimanfaatkan oleh publik dalam rangka pelayanan Publik” Ujar Zahirman.(R/KN)