Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Terobsesi Kembalikan Kejayaan PPP, H. Akhirnya Jani Wijaya Terpilih Jadi Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya

Rakyatmerdekanews.com – Kabupaten Pangandaran-Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Tasikmalaya menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V, bertempat di Pantai Pangandaran, Selasa-Rabu (12-13/10/2021). Rangkaian Muscab antara lain mendengarkan laporan pertanggungjawaban (LPJ) pengurus dan pembentukan formatur untuk memilih Ketua DPC PPP Masa Jabatan 2021-2026.

Pantauan awak media di lokasi acara, penyampaian LPJ langsung diterima peserta Muscab tanpa ada interupsi. Begitupun dengan pembentukan formatur yang berjalan mulus. Untuk formatur sendiri berjumlah lima orang, terdiri dari: Satu orang utusan DPP, satu orang utusan DPW, satu orang dari DPC dan dua orang dari PAC.

H Jani Wijaya yang saat ini menjabat Sekretaris DPC berpeluang besar menjadi Ketua DPC. Selain tak ada kandidat lain yang mendaftar, H Jani dikabarkan sudah selesai meraih simpati para formatur.

Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya terpilih H. Jani Wijaya saat disela acara Muscab PPP mengaku, jika dipercaya dan diberikan amanah menjabat Ketua DPC, dirinya akan sekuat tenaga mengulang dan/atau mengembalikan kejayaan PPP di Kota Tasikmalaya, sesuai tagline Muscab, Bersama: Mari Bung Rebut Kembali,” ujarnya. Adapun yang dimaksud dalam tagline yakni merebut kembali kursi ketua DPRD dan jabatan wali kota di kontestasi 2024.” Ujar H.Jani

H.Jani menambahkan untuk strateginya sendiri akan dirumuskan melalui Musyawarah Kerja Cabang atau Mukercab yang akan dilaksanakan paling lambat tiga bulan setelah Muscab yang jelas mengintenskan sosialisasi dan konsolidasi sampai ke tataran Grass Root,” pungkasnya.

D.SUHENDAR