Sun. Nov 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

HUT TNI Ke 76, Koramil 1509-02/Obi Gelar Vaksinasi Di Makoramil

Rakyatmerdekanews.com – Obi – Halsel – Masih dalam memperingati HUT TNI Ke 76. Koramil 1509-02/Obi yang beralamatkan Desa Laiwui Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menyelenggarakan Program Serbuan Vaksinasi bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Laiwui, Sabtu (16/10/2021),

Plh komandan Rayon Militer (Danramil) 1509 – 02/Obi, Kapten Czi Mustamin mengatakan bahwa program serbuan vaksinasi yang tergelar merupakan program yang sebelumnya dilaksanakan untuk ikut menyukseskan Program pemerintah daerah (Pemda) dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan khususnya Ddiwilayah koramil 1509-02/Obi.

” Kegiatan serbuan vaksinasi bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Laiwui merupakan kelanjutan dari program Serbuan vaksinasi HUT TNI Ke 76, ” ungkapnya.

Ia menjelaskan UPTD puskesmas Laiwui menyiagakan 1 tim Tenaga medis sebagai Vaksinator, yang dipimpin oleh ketua tim dr. Mandasari Barmawi, Tim Puskesmas Laiwui menyediakan 2 Jenis Vaksin.

” Program serbuan vaksinasi ini diselenggarakan selama 2 hari, dan ini memasuki hari terakhir, patut kita syukuri adalah antusiasme warga desa Laiwui dan sekitarnya sangat tinggi, mudah-mudahan dengan adanya serbuan vaksinasi ini, masyarakat Obi bisa ikut vaksinasi untuk kesehatan diri sendiri, orang tua, keluarga dan orang-orang yang kita sayangi,”ucap Plh Danramil 1508-02/Obi. (Rifaldi)