Sun. Nov 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolsek Kompol Slamet Hadiri Reses Anggota Komisi III DPR RI F PKS Komjen Pol (Purn) Drs H. Adang Daradjatun

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H.Slamet Riyadi menghadiri reses Masa Sidang I Tahun 2021-2022 Annggota komisi III DPR RI Fraksi PKS Komjen Pol (purn) Drs H.Adang Daradjatun, di wilayah Kedoya Selatan, Jln H.Marzuki, di RT 08/05, Kelurahan Kedoya Selatan., sabtu (16/10/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Anggota Komisi III DPR RI Komjen Pol (,Purn) Drs H.Adang Daradjatun, Anggota DPRD Komisi E Nasrullah, Kapolsek Kompol H.Slamet Riyadi beserta jajaran Polsek Kebon Jeruk, Camat Kebon Jeruk Saumun diwakili Sekcam Agus Mulyadi, Lurah kedoya Selatan Marwan Saari, Pawas Mako Ipda Rustam Effendi Rambe, Panit Intel Iptu Hernowo Subagyo, Bhabinkamtibmas Aiptu Suratmin, Babinsa Serda Sulistyono, Ketua DPC PKS Kebon Jeruk H.Muhammad

Kegiatan reses anggota Komisi III dari fraksi PKS mengangkat tema Bersama Tokoh Masyarakat Dalam Menghadapi Covid-19 di Kecamatan Kebon Jeruk. Giat reses dalam rangka menyerap aspirasi warga masyarakat (konstituen).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan Tiga Pilar Kedoya Selatan untuk meningkatkan sinergitas dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif dan bersama-sama melawan Covid-19 dengan tetap menerapkan Prokes dan 5 M, serta mendatangi Gerai Vaksinasi Covid-19. Kapolsek juga mengajak warga masyarakat untuk menjauhi Narkoba.

Anggota Komisi III DPR RI Komjen Pol (Purn) Drs H.Adang Daradjatun mengungkapkan ” reses ini menyikapi persoalan keamanan wilayah.Dalam hal ini upaya mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas baik kejahatan konvensional maupun aksi terorisme.

” Masyarakat dihimbau agar tidak ragu melaporkan kepada Komisi III jika ada persoalan hukum yang menyangkut tindakan menyimpang aparat penegak hukum ” ucapnya.

Bangsa Indonesia merupakan negara yang sangat kuat dan ditakuti bangsa lain. Untuk itu, Indonesia menjadi incaran bangsa-bangsa lain yang ingin menghancurkan dengan upaya meracuni generasi muda dengan Narkoba. Karena itu, Narkoba jangan dianggap remeh. Ini persoalan generasi muda mendatang ” terang Anggota Komisi III DPR RI Komjen Pol (Purn) Drs H.Adang Daradjatun.

Kegiatan reses selanjutnya diakhiri dengan pembagian sembako kepada konstituen dan penyampaian aspirasi warga, terutama terkait persoalan hukum dan kegiatan berlangsung aman dan kondusif., (zes).