Sun. Nov 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dansatgas TMMD Kodim 1509/Labuha Lepas Pasukan Kembali ke Satuan

Rakyatmerdekanews.com – Labuha – Halsel – Perpindahan Pasukan Satgas TMMD 112 Kodim 1509/Labuha pasca penutupan kegiatan TMMD di Kecamatan Bacan Barat yang berjumlah 30 Orang, untuk dikembalikan kembali ke satuan masing-masing, dengan menggunakan Longboat dari Desa Nondanh menuju ke Labuha, Sesampainya di Desa Labuha Dan SST Lettu Inf Samuel Anu melakukan pengecekan personil dan material. sebagai bentuk pengamanan personil, Minggu (17/10/2021)

Sebelum dikembalikan ke satuanya, personil satgas pun menjalani Swab Antigen bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Babang di Kompi A Yonif RK 732/Banau desa Wayamiga Kecamatan Bacan Timur.

Setelah dinyatakan negatif oleh tim Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Babang, Maka oersonil satgas yang kembali bisa melanjutkan oerjalanan menuju batalyon infanteri RK 732/Banau yang terdiri dari perwakilan 4 kompi, kompi D Ternate, kompi Bantuan, Kompi B dan Kompi Markas.

Dansatgas TMMD Kodim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han mengatakan pengembalian personil menuju satuanya kembali dalam keadaan sehat dan sudah dinyatakan negatif sesuai hasil dari pemeriksaan dari nakes puskesmas Babang,

” Saya selalu Dansatgas TMMD 112 Kodim 1509/Labuha mengucapkan terimakasih untuk personil yang ikut melaksanakan TMMD 112 selama 30 hari yang dimulai dari tanggal 14 September sampai dengan 15 Oktober, semoga menjadi berkah dan amal ibadah untuk kita semua,” ucapnya.

Lanjutnya ,” Saya mewakili keluarga besar Kodim 1509/Labuha mengucapkan selamat jalan, semoga selamat sampai tujuan, dalam keadaan sehat, salam untuk keluarga dirumah,” tutup Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han. (Rifaldi)