Sun. Nov 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kandidat Pilkades Desa Mekarsari Rangkasbitung Kekuatan Berimbang

RakyatMerdekaNews.com, Lebak Banten — Pemilihan Kepala di Kecamatan Rangkasbitung yang diikuti oleh lima kandidat sama kuat. Sama halnya pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lebak, khususnya desa Mekarsari kandidat calon pemimpin berjumlah 5 oarang mari kita doakan siapapun yang unggul itu adalah pemimpin wilaya hukum Desa Mekar Sari.

Uwen biasa di panggil Agil adalah masyarakat yang tinggal Desa Mekarsari berharap, “Siapapun nanti yang dipercaya oleh warga masyarakat desa Mekarsari, semoga manah, merakyat, peduli terhadap warga yang tidak mampu, mempunyai jiwa leadersif yang mumpuni dan profesional,”.

Sidik uwen juga berharap siapa pun pemenangnya kepada desa terpilih harus mampu menjalankan roda pemerintahan desa Mekarsari Mari kiita bersama-sama membangun desa kita tidak membeda-bedakan sekalipun bukan pendukung salah satu calon.

Dalam masa wabah pandemi Covid-19 ini mari kita saling memberikan edukasi kepada masyarakat agar segera daftarkan vaksin diri masing-masing, jangan takut untuk divaksin. Patuh terhadap protokol kesehatan imunity kita terjaga

Terakhir sidik uwen berharap, “Mari kita jalin sinergistas, siapapun pemimpin kita nanti dan jadikan amal ibadah yang mulia kepada Allah SWT dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya,”.

Ingat 3M memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, sayangi keluarga, sayangi orang tua,tutupnya.(CEP)