Sun. Nov 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Putra Asli Sulsel Maju Caketum PP KAMMI 

Rakyatmerdekanews.com – sulsel – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) akan menggelar Muktamar Nasional ke-XII di Sumatera Barat, pada 9-13 November 2021.

Perhelatan ini akan dihadiri oleh pengurus KAMMI dari berbagai daerah seluruh Indonesia.

Khaidir Ali, kelahiran Kota Makassar Sulawesi Selatan menyatakan siap untuk maju menjadi calon ketua umum pada Muktamar XII 2021.

Hal ini disampaikan Khaidir usai menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua Umum PP KAMMI kepada KPU Muktamar XII KAMMI.

“Dalam kesempatan ini saya nyatakan akan siap maju dan memimpin PP PP KAMMI untuk periode 2021-2023”, ujarnya.

Khaidir yang juga saat ini sebagai Sekretaris Jenderal KAMMI Banten menyampaikan bahwa ia telah melakukan komunikasi dengan beberapa pengurus daerah dan wilayah terkait keputusannya untuk mencalonkan diri.

“Keputusan ini saya ambil tentunya terlebih dahulu telah melakukan banyak komunikasi dengan berbagai pihak, diantaranya ada beberapa PD/PW yang saya ajak berdiskusi, dan mereka meminta agar saya maju (mencalonkan diri jadi ketua umum)”, ungkapnya.

Menurutnya, keputusannya untuk maju ini bukanlah sebuah ambisi pribadi semata, melainkan dorongan dari berbagai pihak yang menginginkan dirinya memimpin organisasi kepemudaan berbasis massa mahasiswa tersebut.

Pria yag terkenal aktif di berbagai organisasi tingkat nasional ini mengaku telah Menyusun rencana program selaku calon ketua umum.

“Untuk menjadi calon ketua umum, tentunya saya sudah menyiapkan berbagai rencana program yang akan dijalankan Ketika terpilih jadi ketua umum nantinya”, pungkas Khaidir