Sun. Nov 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

80 Persen Anak Didik dan Dewan Guru di SMP 2 Maja Sudah Di Vaksin

Rakyatmerdekanews.com – Lebak Banten – Kepala Sekolah SMP 2 Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak IiS S,Pd mengatakan dunia pendidikan saat ini kurang beruntung dengan adanya Covid 19.

Ibu IiS lebih jauh mengatakan, kami seluruh kepala sekolah

Dikatakan bahwa wabah covid-19 memberikan imbas terhadap dunia pendidikan. SMPN 2 Maja telah melaksanakan PTMT dengan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Tenaga pendidik dan kependidikan beserta peserta didik SMPN 2 Maja mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebatan virus covid 19 dengan melaksnakan gebyar vaksin yang dilaksanakan di sekolah untuk peserta didik dan tendik melaksanakan vaksin di Puskesmas Maja

Lanjutnya, dewan guru 80 persen sudah mendapatkan vaksin dan juga sebagian anak didik, untuk itu bagi siapa aja yang belum mendapatkan vaksin agar segera divaksin,” terangnya.

Kepsek SMP 2 Maja menyampaikan, harapan saya secara pribadi atau secara umum ingin segera wabah ini segera berakhir agar semua kegiatan belajar mengajar di sekolah kembali normal seperti sedia kala dan kepada orang tua wali dan anak didik supaya sabar menunggu normal pada waktunya,” tutupnya. (H Sarna)