Tue. Jan 18th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dirumah Kontrakannya Diduga Dianiaya

Rakyatmerdekanews.com – Purworejo – Seorang wanita MJN (47) warga Megulung kidul , ditemukan tewas dalam rumah kontrakannya. Kampung Aglik selatan , Kelurahan Semawung Daleman , Kecamatan Kutoarjo ,Kabupaten Purworejo , Jawa Tengah. Korban diduga meninggal akibat penganiayaan. Demikian dijelaskan Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Agus Budi Yuwono saat ditemui di tempat kejadian perkara , Jum’at (12/11).

Dikatakan bahwa korban meninggal diduga tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia, korban seorang perempuan.Kasus ini masih dalam lidik sementara, jelas kasat.

“Korban adalah warga Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh, Purworejo. Wanita tiga anak itu ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kampung Aglik Selatan, Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo siang tadi.

Menurut keterangan korban baru mengontrak di rumah itu selama dua bulan. Meski sudah berkeluarga dan punya anak, namun Mujiani mengontrak sendiri di rumah tersebut,” ungkapnya.

Menurut keterangan yang diperoleh dari tetangga korban Tina (40) yang tinggal persis di samping rumah kontrakan tersebut menuturkan, jika korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, dengan posisi tergeletak di lantai . Anak korban yang tak sengaja mampir ke rumah kontrakan ibunya dan mendapati korban sudah tak bernyawa, kemudian memberitahu tetangga hingga akhirnya lapor kepada petugas polisi,”katanya.

Menerima laporan anak korban Tina langsung bergegas melihat korban dilokasi kejadian. Benar adanya bahwa korban sudaj tergeletak dengan posisi tengkurap dilantai dengan darah berceceran disekitar korban ,ujarnya.

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan kepihak kepolisian.

Mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan polisi masih memburu pelaku yang identitasnya sudah ditangan polisi. (Kun).