Tue. Jan 18th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Rahmat Hidayat Djati Siap Menang Pimpin PSSI Jawa Barat

Rakyatmerdekanews.com – Karawang — Pelaksanaan Konfrensi Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, tinggal menghitung hari. Rahmat Hidayat Djati (RHD) yang mendapat nomor urut 4 untuk pencalonan ketua umum Asprov PSSI Jawa Barat pun mengaku optimistis kalau dirinya bisa meraih dukungan dari voter.

“Alhamdulilah berjalan sesuai rencana, dan untuk voter, saya serahkan kepada hati nurani orang yang diberi mandat untuk menentukan suara nanti, saya hanya mengajak para voter untuk bersama-sama memperbaiki PSSI Jawa Barat dan kembali membangun sepakbola Jawa Barat untuk meraih kejayaan,” ujar RHD, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler nya, Selasa (19/11/2021).

RHD, juga mengakui jika sejauh ini komunikasi dengan para voter sudah terjalin dengan baik dan di waktu sekitar 10 hari ini, dirinya akan tetap fokus untuk bisa meraih hasil maksimal pada KLB nanti.

“Sebagai orang Islam, hal yang saya lakukan saat ini adalah berdoa se bisanya saja, dan juga menjaga komunikasi dengan para peserta KLB,” tambahnya.(D.SUHENDAR)