Thu. Dec 9th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tasyakuran HUT ke-13 Tangerang Selatan di Kecamatan Setu Berjalan Lancar

RMnews, Tangsel – Tasyakuran Hut ke 13 di Kecamatan Setu menjadi pedoman sekaligus amanah bagi kota tangsel .Senin 22-11-2021

Acara Tasyakuran Hut yg ke 13 dihadiri oleh Wakil Walikota H.Pilar Saga ichsan S.T. Serta ketua DPRD H.Abdul Rasyid S.Ag dengan beberapa Anggota Dewan dari berbagai Fraksi. Sekaligus Camat Setu Hamdani HS.M.A sebagai Tuan Rumah dan serta Lurah kecamatan setu serta jajaranya .

Adapun kegiatan Tasyakuran Hut ke 13 tersebut sangat Meriah dan di lakukan sesuai dengan Prokes yg sudah di tetapkan oleh pemerintah kota Tangsel.

Hamdani mengatakan kepada awak media ” Alhamdulilah acara berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias sekali datang pada kegiatan malam hari ini, saya ucapakan terima kasih banyak kepada rekan rekan dan tamu yang hadir pada malam hari ini dan mudah mudahan Tangsel kedepanya lebih meriah lagi dan lebih maju lagi, “Ujar Camat Hamdani.

Ditempat yang sama lurah babakan Kecamatan Setu Madsuki.SH mengatakan ” Mudah-Mudahan Tangsel kedepannya lebih baik apapun yang diprogramkan pemerintah berjalan lancar.”Ujar Madsuki. (Yuyun/Imam)