Sun. Nov 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tingkatkan Ketrampilan dan kemampuan, Perwira Jajaran Korem 152/BBL Adakan Lomba Tembak Pistol

Rakyatmerdekanews.com – Ternate Malut – Menembak merupakan suatu kemampuan dasar yang harus dan mutlak dimiliki oleh seorang prajurit TNI AD, sehingga harus selalu dipelihara dan ditingkatkan terus menerus secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Lomba Tembak Pistol Perwira Korem 152/Baabullah di Jajaran Korem 152/Baabullah, yang di inisiasi oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., bertempat di lapangan tembak K. Malan Kelurahan Tubo, Ternate (24/11/2021).

Kegiatan Lomba menembak Pistol Perwira dengan jarak 25 meter ini diikuti oleh 42 peserta dan dilaksanakan dengan mengutamakan faktor keamanan dan disertai dengan portokol kesehatan sesuai yang diterapkan oleh pemerintah.

Dalam pelaksanaan lomba tembak tersebut diperoleh hasil lomba sebagai berikut, Juara I di raih Kolonel Arm Yusuf Setiaji (Kasi Log Kasrem 152/Bbl), Juara II di raih Kapten Inf Raihan (Danki Sus Yonif RK 732/Banau) dan Juara III di raih Lettu Inf Hendry (Pasi Pers Yonif RK 732/B).(Penrem 152)