Sun. Nov 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

SMP Negeri I Muncang Peringati HUT PGRI ke-76

Rakyatmerdekanews.com – Lebak Banten – Kamis (25/11/21) Peringatan HUT PGRI ke 76 dilaksanakan di SMPN1 Muncang Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak Banten.

Giat acar HUT PGRI ke 76 tingkat kecamatan Muncang dihadiri oleh Camat kecamatan Muncang,H.Rosid,Ketua PGRI kecamatan Muncang H ,Agus Salim s,p,d, Kepala Sekolah SMPN 1 Muncang TOTONG SUDIONO dan unsur Koramil 0308 SERMA JAENUDIN dan Serda Omas T.

Pelaksanaan peringatan HUT PGRI allahamdulilah berjalan aman lancar dan tertib,kegiatan apel HUT PGRI ini dimulai pukul 08:30 sampai selesai Ketua PGRI H,Agus Salim s,p,d M,p,d insya Allah semua guru dikecamatan Muncang sinergitas dan terjaga kekompakannya.

Selanjutnya dalam sambutanya camat Kecamatan Muncang H Rosid mengatakan dalam momentum HUT PGRI ke 76 dan hari guru nasional ini, kepada para dewan guru agar lebih semnagat untuk program mencerdaskan anak bangsa, kegiatan HUT PGRI dan hari guru nasional ini diikuti oleh para dewan guru se Kecamatan Muncang dari guru SD s/d SMP disamping itu karena di tahun ini kita sudah dua tahun wabah pandemi belum berakhir mari kita patuh terhadap prokes, dan Program Vaksin Khususnya di Kecamatan Muncang baru mencapai 30 persen.

Camat kecamatan Muncang menekankan agar kita lebih memberikan edukasi kepada masyarakat agar sadar memvaksin dirinya agar herdimunity diri kita masing masing terjaga bahkan Bupati Lebak Hj iti Oktavia Jayabaya S,E,M,M dalam bulan Desember agar semua kecamatan yang ada dikabupaten Lebak program vaksinasinya harus mencapai 60 sampai 70 persen.

Terakhir camat dalam sambutanya dalam musim penghujan ini agar kita hati hati karena bulan ini banyak terjadi musibah seperti tanah longsor ,angin puting beliung dan badai topan karena sudah masuk musim penghujan, kegiatan ini kami selaku panitia mematuhi protokol kesehatan sesuai praturan dari team gugus Covid 19 tingkat kecamatan muncang.

Mari kita sayangi keluraga sayangi diri kita sayangi orang tua kita,”pungkasnya. (CECEP)