Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Mahasiswa UNPAM Fakultas Ekonomi Program Studi S1 Akuntansi Gelar Giat PMKM

Tangerang Selatan – Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) Fakultas Ekonomi Program Studi S1 Akuntansi melakukan kegiatan pengabdian mahasiswa kepada masyarakat (PMKM) pada tanggal minggu, 20 November 2021.

Kegiatan itu mengusung tema, “Pengembangan Kreativitas Seni Pada Anak dan Ekonomi Kreatif Di Lembaga Azmil Zakat Nasional Mizan Amanah” yang berlokasi di Jl. Bukit Cinere Raya No.7, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514.
Dengan adanya keiatan PMKM ini, Mahasiswa sangat senang dan antusias. Karena dengan adanya kegiatan PMKM ini mahasiswa mampu membangun mental dan keberanian mahasiswa dalam kegiatan bersosialisasi dengan masyarakat.PMKM ini di ketuai oleh Ria Milasari sekaligus sebagai pembawa acara, Eka Noviyanti dan Elis Sintya sebagai anggota. Mereka semua dibawah bimbingan Ibu Tati Rosyati, S.E., M.Ak. Dan Ketua yayasan Mizan Amanah Bapak Subhan Robani.
Dalam kegiatan ini anak-anak melakukan proses pewarnaan gambar diatas tas totebag, anak-anak terlihat sangat antusias dan gembira, mereka juga diberikan kesempatan untuk memberikan proses pewarnaan yang bagus dan rapih sehingga bisa mendapatkan juara dan diberikan penghargaan berupa hadiah.
Setelah semua selesai mewarnai, anak-anak diajak untuk bermain games berupa menjawab tentang pengetahuan umum, agama dan permainan kecil. Kami juga memberikan Makan siang serta hadiah kecil untuk sedikit penghargaan karena adik-adik yayasan mizan amanah telah berhasil mengikuti games yang diberikan.
Di akhir acara kami juga memberikan Cenderamata kepada pihak yayasan dengan memberikan plakat sebagai kenang-kenangan dan untuk mempererat tali silahturahmi antara Mahasiswa Universitas Pamulang dengan Yayasan Mizan Amanah. Alhamdulillah acara Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat ini berjalan dengan lancar, dan juga disambut baik oleh pengurus yayasan Mizan Amanah.

 

Penulis: Ria Milasari