Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Heboh, ASN Dinkes Kabupaten Tangerang Tersandung Kasus Perselingkuhan

Ilustrasi perselingkuhan

RMnews, Tangsel – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) diwilayah kabupaten Tangerang digerebek isteri sah di rumah wanita lain di kawasan Perumahan Bizlink Citra Raya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (5/01/2022).

Penggerebekan itu dilakukan setelah suaminya berinisial DH, yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang sudah lama tidak pulang kerumah isteri sahnya.

Kuasa Hukum dari isteri ASN, Iyus Hambali ketika ditemui awak media mengatakan, “Klien saya melaporkan soal adanya dugaan perselingkuhan, karena sang suami DH, tidak pulang kerumah selama 6 bulan, dan saat diselidiki ada dikawasan Perumahan Bizlink Citra Raya Cikupa, yang mana rumah itu Rumah Wanita lain, dan saya beserta klien saya menggerebek rumah tersebut pukul 23.00 WIB dan didapati suami dari DS, tengah bersama wanita lain dengan inisial V. “Ujar Iyus Hambali.

Iyus Hambali pun menambahkan selanjutnya mereka dibawa ke Polres Kota Tangerang, Pasalnya DS bersama V yang diketahui sudah lama tinggal dirumah tersebut, tidak bisa membuktikan legalitas surat nikah, dan dari sana mereka langsung diamankan pihak lingkungan setempat, dan diserahkan ke Polres Kota Tangerang.

Sementara itu ditempat yang berbeda Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Dadi Perdana Putra membenarkan adanya laporan tersebut, “Sudah kami terima laporannya dan kami proses pemeriksaan kepada terlapor dan pelapor masih diproses, “Ujar Kompol Dadi Perdana. (Bcr/Yu²n)