Tue. Jan 18th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Iskandar Lurah Tanjung Duren Utara Monitoring Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 TH Di SDN 02 Tanjung Duren Utara

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid19 lanjutan program pemerintah untuk mencegah penularan Covid19 yang ada di Indonesia.

Vaksinasi anak usia 6-11 TH terus digencarkan oleh pihak pemerintah guna memberikan kekebalan tubuh untuk anak usia 6-11 th untuk mencegah penularan Covid19 dikalangan anak., Jumat (07/01/2021).

Lurah Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat bersama tiga pilar melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6-11 TH di Sekolah Dasar 02 pagi Tanjung Duren Utara.

Iskandar Kelurahan Tanjung Duren Utara mengatakan,” pada hari Jumat, tanggal 17 Desember 2021, sekitar pukul 08.00 WIB s.d selesai melakukan kegiatan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 6 sd 11 Tahun di SDN 02 Tanjung Duren Utara, Pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 TH Ini launching pertama yang diwilayah kelurahan Tanjung Duren Utara.

Iskandar menambahkan,” Dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 Th ini, menggunakan dosis pertama dengan sinovac ” ucapanya.

Giat monitoring ini mengajak kepada pihak sekolah untuk mengoptimalisasi kehadiran siswa untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19, di sekolah yang saat ini dilaksanakan oleh bersama puskesmas Kelurahan Tanjung Duren Utara.Diharapkan dengan optimalisasi vaksinasi anak di sekolah, maka pembelajaran secara tatap muka akan kembali normal.

Menghimbau para guru (pengajar) dan para siswa untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan 5 M meski sudah divaksin mengingat saat ini Pandemi belum berakhir ” pesan Iskandar.

Hadir Camat Kecamatan Grogol Petamburan, Wakil Camat Kecamatan Grogol Petamburan, Sekretaris Kecamatan Grogol Petamburan, Kasie Ekbang Kecamatan Grogol Petamburan, Lurah Kelurahan Tanjung Duren Utara, Sekkel Kelurahan Tanjung Duren Utara, Para Kasie Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kepala Sekolah SDN 01 pagi, Para Guru SDN 01 Pagi, Kasatgas POL PP Kelurahan Tanjung Duren Utara, Para Staf Kelurahan Tanjung Duren Utara, Satpol PP Kelurahan Tanjung Duren Utara, Bhimas Kelurahan Tanjung Duren Utara., selanjutnya acara pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif., (zes).