Tue. Jan 18th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dandim, Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar Di Wilayah Kodim 1202/Singkawang

Rakyatmerdekanews.com – Bengkayang – Jum’at (14/1/22) Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han sambut kunjungan kerja kedatangan Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro di wilayah Kodim 1202/Skw, di Polres Bengkayang Kel. Sebalo Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang.

Di sela-sela kegiatan Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han mengatakan ini merupakan kunjungan kerja Kapolda Kalbar pertama kali selama menjabat di wilayah Kodim 1202/Skw yaitu Kabupaten Bengkayang.

TNI-Polri adalah saudara, dan sampai kapanpun TNI-Polri harus bergandengan tangan, harus bersinergi, hanya baju berbeda tetapi hati tetap satu.

Kodim 1202/Skw selalu Bersinergi bersama Polres Bengkayang untuk mendukung kegiatan yang ada di Wilayah Kodim 1202/Skw.

Dandim 1202/Skw, juga mengatakan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang telah terbangun di Kabupaten Bengkayang khususnya di wilayah Kodim 1202/Skw bersama Pemda sudah sangat baik.

Hal itu dibuktikan dengan sinergitas mulai dari tingkat pimpinan hingga kebawah seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lapangan selalu bersama-sama dalam membina dan menjaga kondusifitas wilayah di desa binaan.

“Insyaallah dengan kehadiran Kapolda Kalbar ini tentunya kedepan akan menambah kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri di daerah khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tutur Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han.

( Sisu)