Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Heboh, Ketum KNPI Di Keroyok Orang Tak Dikenal, Belum Diketahui Motif Pelaku

Rakyatmerdekanews.com, JAKARTA — Polda Metro Jaya menangkap 3 orang dari 5 pelaku yang telah mengeroyok Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan didampingi Dirkrimum Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat dan Kasubdit Jatanras AKBP Awalludin Amin.

Zulpan menerangkan, penyidik Krimum dalam 1× 24 Jam berhasil menangkap 3 orang pelaku yang berinisial MS, JT dan SS sementara 2 orang pelaku Lagi dalam pencarian orang ( DPO) ujar,” Zulpan pada hari Selasa (22/2/2022).

Lanjut Zulpan, korban dikeroyok di rumah makan Garuda didaerah Cianjur Menteng Jakarta Pusat pada Senin ( 21/2 ) sekitar pukul 14.00 WIB ujarnya.

Sementara itu Dirkrimum Tubagus Ade menambahkan, pelaku di tangkap di Tanjung Priok Jakarta Utara dan di Bekasi pada pagi hari.

Motifnya pelaku untuk pengeroyokan korban masih kita dalami karena pelaku baru saja di tangkap.

Lanjut Tubagus Ade, ketiga pelaku memiliki peran masing-masing ada yang memukul pakai helm, menendang dan memukul kepala korban dengan benda tumpul.

Tubagus Ade menghimbau kepada 2 orang pelaku yang masih DPO untuk menyerahkan diri

Untuk para pelaku di jerat dengan pasal 170 KUHP ayat (2) tentang kekerasan dengan ancaman pidana penjara 9 tahun, sementara pelaku SS ditmbah dengan pasal 55 KUHP karena menyuruh aksi pengeroyokan,” Tutup Ade. (Harry Fachri)