Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tingkatkan Kemampuan, TP PKK Kelurahan Ciputat Lakukan Kunjungan Kerja Study dan Banding

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Untuk memberikan motivasi serta menambah kekompakan, Team Peggerak (TP) PKK Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan kunjungan kerja study dan banding ke-Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Provinsi Banten, pada Senin (11/04/22)

Ketua TP PKK Kelurahan Ciputat “Maya Sari menjelaskan, terkait kunjungan kerja study dan banding hari ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan TP PKK kelurahan Ciputat, selain itu juga bisa menambah pengetahuan, dan lebih mamahami lagi tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

“Dengan demikian hampir seluruh pengurus PKK beserta Pokja sengaja kami bawa, dan senang sekali di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa provinsi Banten, kami langsung diterima dengan baik oleh Kadis yaitu “Ibu Dr.Dra. Enong Suheati, M.Si, yang juga didampingi Sekdis, serta para Kabid.

“Dalam hal ini kami mendapat pemaparan pengetahuan yang sangat berharga, mudah-mudahan dengan kegiatan ini, seluruh TP PKK kelurahan Ciputat semakin kompak dan lebih semangat lagi, “harap Maya Sari.

Ditempat yang berbeda, Lurah Ciputat “Iwan Pristiasya menyambut baik kunjungan kerja study dan banding TP PKK kelurahan Ciputat, karena dengan kegiatan tersebut tentunya akan lebih memahami fungsi dari PKK dan akan semakin terampil, sehingga dapat membantu tugas saya lebih baik lagi di kewilayahan, “pungkasnya.(Ag)