Tue. Jun 28th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Inggard Joshua Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI Fraksi Gerinda Silaturahmi Ke Sekret RW.012

Rakyatmerdekanews.com, JAKARTA- Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI dari Fraksi Gerinda, Inggard Joshua melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke sekretariat RW 012, Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu (19/6/2022) malam.

“Saya menjalin silaturahmi kesini karena adanya undangan dari Ketua RW 012 dan kebetulan malam ini saya ada reses di wilayah RW 11, Kelurahan Duri Kosambi. Saya sebagai anggota dewan yang ingin deket dengan masyarakat, apa salahnya kalau diundang jika ada waktu pasti hadir,” kata Inggard kepada wartawan saat dilokasi.

Menurut Inggard, dirinya diundang oleh Ketua RW12, untuk membahas terkait kepentingan warga, sarana dan prasarana, pembangunan dan sosialisasi yang harus disampaikan kepada masyarakat.

“Ya, saya memenuhi undangan Ketua RW12, saya harus hargai, terlebih ada persoalan yang harus dibicarakan, diantaranya terkait kepentingan warga,” ujar Inggard.

Untuk itu, Inggard juga mengajak masyarakat menjalin silaturahmi, untuk mempererat tali persaudaraan, menyatukan komponen bangsa, sehingga tidak terpecah belah dan menjaga kerukunan ditengah perbedaan yang beragam.

Terkait dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-495, Inggard berpesan agar warga tidak euforia, atau hura-hura dalam merayakan HUT DKI. Ia meminta warga melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Diharapkan warga bisa melakukan kegiatan sosial ya, misalnya kerja bakti sosial, sosialisasi, yang tidak mampu kita bantu, melakukan kegiatan kebersihan lingkungan, dan lain-lain, jadi, tidak perlu harus hura-hura,” imbuhnya.

Membangun Jakarta ini, kata Inggard tidak bisa sebagian, sehingga masyarakat harus bersatu dan mendukung setiap program pemerintah, demi masyarakat sejahtera, aman, tentram dan adil.

Dilokasi yang sama, Ketua RW 012 Horianto Utomo atau disapa Ahok ini memberikan apresiasi atas kunjungan Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI, Inggard Joshua.

“Saya sengaja mengundang bapak Inggard untuk berkunjung ke sekretariat RW 012 atau posko cakra sebelum acara reses di RW 11. Saya merasa senang dan bangga bisa berdialog langsung, dengan bapak Inggard,” tuturnya.

Ahok berharap semoga dalam pertemuan silaturahmi ini dapat bermanfaat untuk mendorong pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana untuk kepentingan warga.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan anggota dewan bapak Inggard Joshua bisa mengadvokasi apa yang dibutuhkan warga kita saat ini,” pungkasnya., (red).