Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Anggota Unit I K Polsek Ciputat Timur Gelar Vaksinasi Booster di Halaman Masjid Fathullah UIN

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 Polres Tangsel Menggelar Vaksinasi Booster dan Bhakti Kesehatan secara Serentak di Polsek Jajaran Wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Ciputat Timur dengan menggelar vaksin Booster yang dilaksanakan oleh Anggota Unit I K Polsek Ciputat Timur bertempat di Masjid Fathullah UIN Jl Ir H Juanda Kel Pisangan Kec Ciptim Kota Tangsel, pada Selasa sekitar Pukul 09.00 s/d selesai Wib. (28/06/22)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciputat Timur Kompol A Yulianto dilaksanakan oleh anggota yaitu IPDA Wahyu Hanggara, AIPTU Suratmo, BRIPTU Chandra serta dibantu oleh Nakes Nurwasila dan Relawan Ipani

Kapolsek Ciputat Timur A. Yulianto mengatakan, kegiatan Vaksin Booster serta Bhakti Kesehatan Polres Tangsel ini dilaksanakan dalam Rangka menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara yang akan berlangsung secara serentak dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Tangerang Selatan dan kegiatan ini rencananya akan berlangsung mulai Tanggal 15 juni sampai dengan 01 Juli 2022.

Lanjutnya, mengingat Virus Covid 19 di kota Tangerang Selatan mulai kembali naik, maka kami menghimbau agar masyarakat sadar akan kesehatan, maka dari itu mari datangi tempat tempat Vaksin yang disediakan oleh Polsek Polsek Wilayah Hukum Polres Tangsel untuk segera vaksin,”pungkas Kompol Yulianto. (Rat)