Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Aspem : Kinerja Kelurahan Semakin Hari Semakin Baik

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat terus melakukan pembinaan terhadap Aparat Sipil Negara ( ASN ) di lingkungan Kelurahan. Hal ini guna menindaklanjuti surat tugas Walikota, karena ini merupakan KPI Walikota Jakarta Pusat.

Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Denny Ramdani mengatakan, dalam kegiatan ini kita ambil dua moment yang pertama terkait monitoring pelayanan publik dan yang kedua pembinaan perangkatnya.

“Selama kita melakukan pembinaan ke kelurahan ada saja sih kelemahan-kelemahannya, tapi dengan kita datangi, Binaan, Ingatkan, dan sebagainya, agar kedepan kinerjanya makin membaik, “Kata Denny didampingi Kabag Kepegawaian Ketatalaksanaan Pelayanan Publik, Munjir Kabag Pemerintahan, Ihsran Prasetiawan dan Ka.Cpb Bank DKI Jakpus, Doni di Aula Kantor Kelurahan Cempaka Baru, Selasa ( 28/6/2022 ).

Dalam kegiatan tersebut Assiten Pemerintahan di terima Lurah Cempaka Baru, Cheriaydi dan Camat Kemayoran, Asep Mulyaman serta ASN Kelurahan Cempaka Baru.

Lebih lanjut Denny menuturkan, “Memang tetap sih ada kelemahan-kelemahan lainnya nah ini yang harus kita benahi sama-sama. Contoh dalam hal pelayanan, maklumat pelayanan itu kan wajib. Apa sih maklumat itu? Itu sumpah kita sebetulnya yang ditandatangani lurah, nah ini harus ada, “jelasnya.

” Mungkin dulu ada karena ada pembenahan lupa ditempel lagi nah ini kita rapikan, selain itu terkait Struktur Organisasi sesuai pergub 152 tahun 2019 tentang Organisasi dan Kota Administrasi terdiri dari Lurah, Wakil turun Sekel. Memang posisi Wakil Lurahnya dikosongkan, tapi bukan berarti Struktur Organisasinya hilang, nah ini kita ingatkan artinya yang belum ada ditambahin karena ini ke khususan DKI Jakarta, ” kata Denny.

” Yang penting kekompakan dalam organisasi kelurahan kita harus dijaga, karena kalau kita kompak, Insyaallah pelayanan menyesuaikan dan mengikuti kinerja kita, ” imbuhnya.(Romli)