Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa 1202 – 03/Sry Kepada Warga Binaannya

Rakyatmerdekanews.com – Bengkayang –  Wujud kepedulian kepada masyarakat babinsa karimunting Sertu Sugiyanto Menjenguk Warga Karimunting RT.02 RW 11 dusun teratai desa Karimunting kec.sungai raya kepulauan kab .Bengkayang.Korban adalah cucu dari ibu Dewi Agustina yang bernama imam,mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan kelurahan Pasiran ,kec Singkawang barat. Selasa (28/06/22).

Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu sugiyanto mendoakan agar korban cepat sembuh dan minta maaf atas kedatangan nya ,tidak bisa memberi bantuan apa-apa,dan hanya bisa berdoa untuk anak ibu agar sehat kembali ” ujar Babinsa.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Dewi mengatakan Saya merasa senang dengan kehadiran Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk datang menjenguk, saya berterima kasih kepada Babinsa atas perhatiannya selama ini.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Babinsa yang sudah datang menjenguk anak saya yang lagi sakit,Terima kasih juga atas perhatian dan doa’ nya yang sudah bapak berikan kepada kami sekeluarga, ungkapnya.

“Babinsa menyatakan kegiatan komunikasi sosial menjenguk warga yang sedang sakit. Ini bagian dari bentuk kepedulian pada masyarakat,” ucap sertu sugiyanto

(Pendim1202)