Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Hadirnya Vaksinasi Serentak Di Kota Tua Memudahkan Warga Untuk Vaksin

Vaksinasi serentak

Jakarta-RMNews.com: Kehadiran Vaksinasi Serentak hari ke-8 di Kawasan Kota Tua Tamansari, dinilai berbagai kalangan sangat memudahkan dan mendekatkan warga masyarakat untuk melakukan vaksin, baik vaksin primer maupun lengkap (booster).

Lurah Pinangsia Tamansari Jakarta Barat (Jakbar), Marwan mengatakan, Kawasan Kota Tua banyak dikunjungi oleh masyarakat, baik yang belum vaksin maupun yang sudah vaksin. Sehingga hadirnya Vaksinasi Serentak, kolaborasi antara Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta di Kota Tua dapat memudahkan dan mendekatkan masyarakat yang belum vaksin.

Hari ke-8 Vaksinasi Serentak, Selasa (28/6), selain digelar di Kawasan Kota Tua, juga digelar di wilayah-wilayah lain di Jakarta, yaitu: Stasiun Duri Tambora Jakbar, Menteng dan Duri Pulo Gambir, serta Hall C JI-Expo (PRJ) Kemayoran Jakarta Pusat (Jakpus), Kalibaru Cilincing Jakut, RPTRA Albo Lestari  Cakung dan RPTRA Vlaboean Klender Jaktim, serta Gedung Lemigas Grogol Selatan Kebayoran Lama dan Beranda Nusantara Mal Kokas Kasablanca Jaksel.

Sementara itu, Camat Menteng Jakpus, Suprayogi menyatakan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Binda dan Dinkes Provinsi DKI Jakarta yang telah menyelenggarakan Vaksinasi Serentak di wilayah Menteng. (ips/red)