Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Presiden Jokowi Tiba di Polandia Dilanjutkan Perjalanan Ke Ukraina

 

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut Wakil Gubernur Provinsi Rzeszow, Rodoslaw Wiatr, Duta Besar RI Polandia Anita Luhulima. Selasa 28/06/2022. (Foto BPMI Setpres)

RakyatMerdekaNews, Polandia — Dari Munich, Jerman, di hari ketiga kunjungan kerjanya, Selasa, 28 Juni 2022, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta delegasi tiba di Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia sekitar pukul 11.50 waktu setempat.

Cuaca cerah menyambut kedatangan Presiden dan rombongan di kota Rzeszow yang berjarak sekitar 80 kilometer dari perbatasan Ukraina. Tampak di tangga pesawat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut Wakil Gubernur Provinsi Rzeszow, Rodoslaw Wiatr, Duta Besar RI untuk Polandia Anita Luhulima, dan Atase Pertahanan RI Kolonel Adi Triadi beserta istri.

Melalui Polandia rencananya Presiden Jokowi Akan melanjutkan perjalanan ke Ukraina dengan menggunakan kereta api selama 12 jam.

Kunjungan Presiden RI Jokowi ke Ukraina dan Rusia membawa misi perdamaian. Presiden akan bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dan Presiden Rusia Vladimir Putin. (Setkab/Surya)