Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tri Adhianto Lantik Nio Hellen Ketua DPD IWO Kota Bekasi

RakyatMerdekaNews, Kota Bekasi — Pelantikan pengurus DPD Iwo Indonesia Kota Bekasi telah dilantik pada hari selasa (28/6) bertempat di Hotel 88 Kota Bekasi dengan Ketua Terpilih Nio Hellen di hadiri oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Plt Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Diah. Selasa,(28/6/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sampaikan kepada Ketua Terpilih IWO Indonesia harus di siapkan gagasan dan Visi Misi tujuan dalam berorganinasi, IWO Indonesia yang dalam hal ini semakin luas dengan pemberintaan media Online dengan baik mampu bisa terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi.

IWO Indonesia yang semakin jaya eksis pada saat ini di Kota Bekasi sangat bagus melihat dari kontribusinya untuk ikut serta membangun Pemerintah Kota Bekasi, dengan janji yang di emban oleh Ketua DPD nya otomatis IWO Indonesia akan selalu berkerja dengan jujur sejujujurnya dalam menulis karya media cetaknya.

“Berbangga hati dengan Iwo Indonesia di Kota Bekasi yang terus mencetak penulisan terbaik untuk Pemerintah Kota Bekasi, tentunya pemerintah terus apresiasi kepada Iwo Indonesia Kota Bekasi”. Tutur Tri.

Tri juga mengingatkan kepada para wartawan yang selalu bertugas dalam menulis karya terbaiknya untuk Pemerintah Kota Bekasi yang terus memberikan pemberitahuan berjalannya roda Pemerintahan di Kota Bekasi, penulisan karya yang dilakukan oleh para wartawan ialah sangat terbaik dari pemberitaan yang di publish.

“Kita kerja dengan baik, membuat penulisan yang positif dan terbaik apa yang menjadi pemberitaan untuk di Publish oleh para rekan Wartawan, sehingga warga Kota Bekasi selalu mengikuti info dari Pemerintah Kota Bekasi melalui tulisan dari rekan IWO Indonesia Kota Bekasi”. Tutup Tri. (Hms/Surya)