Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Bakso Wong Cilik Jadi Pilihan Makanan Hemat

RakyatMerdekaNews, Tangerang Selatan — Usaha Bakso bisa dibilang makin bertambah di Indonesia. Mulai dari wilayah perkotaan dan pedesaan saat ini bisa ditemui pelaku usaha bakso Wong cilik.

Bakso pada dasarnya telah menjadi salah satu sajian kuliner favorit kebanyakan orang Indonesia. Sajian makanan dengan bentuk khas bulat ini juga mudah ditemukan di banyak tempat.

Mimi salah satu owner bakso Wong cilik berasal dari Pekan Baru Riau saat ditemui awak media di salah satu ruko usahanya di Jln. Dr. setia budi kebon manggis No.,05A Kelurahan Pondok Kacang Timur Kecamatan Pondok Aren, Senin (18-07-2022) mengatakan, “Dinamakan bakso Wong cilik karena dari harganya murah mulai dari Rp.500 jadi bisa untuk kalangan wong cilik bisa menikmati bakso ini, merintis bakso Wong cilik ini sudah 4 tahun dan cabang kita sudah 20 serta Kemitraan 130 yang sudah tersebar di wilayah Tangerang Selatan. ” ujar Mimi.

Ditambahkannya saat ini kita lagi membutuhkan Karyawan/Karyawati sebanyak 20 orang, yang akan kita tempatkan di cabang yang akan kita buka. Mudah-mudahan kedepannya Bakso Wong Cilik semakin maju, semakin berkembang, karena target kita ingin setiap wilayah ada Bakso Wong Cilik. “Tutup Mimi. (Adv/Yun/BcR)