Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kali Rompang Komplek Makorem 071/Wijayakusuma Bersih Diserbu Prajurit

Banyumas – “Dimanapun tempatnya, kita bisa lakukan koordinasi guna menyamakan persepsi”, demikian penegasan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., memimpin Rapat Koordinasi Staf saat dilaksanakannya Gropyok Pembersihan Kali Rompang, Rabu (3/8/2022) di Kali Rompang Komplek Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Rapat Koordinasi Staf Makorem 071/Wijayakusuma dilakukan di tengah aliran Kali Rompang ini diikuti Kasrem 071/Wijayakusuma beserta para Kasirem 071/Wijayakusuma.

Dalam pembicaraan rapatnya, Danrem 071/Wijayakusuma membahas pelaksanaan tugas kedepan serta evaluasi kinerja Makorem 071/Wijayakusuma.

Dengan antusias, Danrem beserta segenap staf walaupun berada di aliran kali yang kotor dan acapkali riak-riak limbah terbawa arus menuju berkumpulnya pimpinan dan staf Makorem 071/Wijayakusuma, tidak menjadikan para pejabat ini risih ataupun jijik berendam di air yang kotor dan keruh karena sedang dibersihkan aliran sungainya. Mereka tetap tidak bergeming, tidak bergeser sejengkal pun dari air ke tempat yang lebih aman dan baik. Mereka tetap semangat dan antusias membicarakan apa yang ingin satuan Makorem 071/Wijayakusuma ini menjadi lebih baik lagi dalam menyongsong tugas-tugas kedepannya.

Danrem 071/Wijayakusuma mengatakan, Dimanapun tempat, bisa dilakukan. Dan tidak mesti ditempat yang serba memadai, tempat yang eksklusif untuk membahas apa yang satuan harapkan guna untuk keberhasilan satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya.

“Ini juga sebagai wujud kita, untuk kebersamaan, keguyuban dan soliditas, senasib sepenanggungan. Para anggota nyemplung membersihkan aliran sungai, kita juga turun mengayuh bagyo dan menghandarbeni terjun ke dalam air juga”, pungkasnya. (Red)