Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Jelang Libur Weekend Sentra Vaksinasi Serentak di Mal Jaksel Ramai Pengunjung

Jelang Libur Weekend Sentra Vaksinasi Serentak di Mal Jaksel Ramai Pengunjung

Jakarta-RMNews.com: Menjelang libur akhir pekan sentra Vaksinasi Serentak kolaborasi Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta di Mal Gandaria City (Gancit) Kebayoran Lama dan Mal Kota Kasablanka (Kokas) Tebet, ramai dikunjungi warga yang akan melakukan vaksin dari pagi hingga sore hari.

Sebanyak 13 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Kemayoran yang dipimpin dokter dari Puskemas Kebayoran Lama, Siti Aisyah disiagakan di Sentra Vaksinasi Serentak Mal Gancit. Sedangkan di Mal Kokas Tebet, sebanyak 19 orang Nakes dengan supervisi 2 orang Nakes dari Puskemas Tebet yang melayani warga yang akan melakukan vaksin. Vaksin yang disediakan di kedua Sentra Vaksinasi Serentak tersebut jenis Pfizer, Moderna dan Sinovac.

Dari catatan yang ada, angka capaian pengunjung yang berhasil divaksin di sentra Vaksinasi Serentak Mal Gancit mencapai lebih 150 persen dari angka target yang dicanangkan.

Najwa, salah satu warga Jakarta Selatan mengatakan bahwa, dirinya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak Mal Gancit Kebayoran Lama.

“vaksin di sentra Vaksinasi Serentak Binda dan Dinkes Jakarta, prosesnya cepat dan tidak ribet, semoga Indonesia cepat pulih dari pandemic” katanya. Jumat (5/8).

Sementara itu Dariya mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin di sentra vaksinasi serentak kolaborasi Binda dan Dinkes DKI Jakarta

“Saya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak Mal Kokas. Ayo vaksin di sentra-sentra Vaksinasi Serentak Binda dan Dinkes DKI Jakarta untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat”, ujar Dariya yang dating bersama keluarganya. (ips)