Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dansatgaster Tinjau Program Opster TNI Di Desa Sebubus Kecamatan Paloh

Rakyatmerdekanews.com – Sambas – Desa Sebubus, Kecamatan Paloh merupakan salah satu daerah di Kabupaten Sambas yang mendapatkan program Opster TNI dan dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1208/Sambas tahun 2022.

Dengan pelaksanaan tersebut, tentunya TNI khususnya Dansatgaster Kodim 1208/Sambas sebagai pelaksana harus melakukan peninjauan untuk memonitor secara langsung sampai sejauh mana pengerjaan tersebut dilaksanakan.

Selain pengecekan peningkatan jalan dan jembatan di Kec. Sajingan Besar, Dansatgas Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P juga melakukan pengecekan pengerjaan Mushola Nur Hidayatullah yang berada di Desa Sebubus, Kec. Paloh, Sabtu (06/08).

“Kita tentunya berharap sebelum tim Wasev datang ke sini untuk meninjau pengerjaan kita “Saya sebagai DanSatgas harus melakukan pengecekan terlebih dahulu sejauh mana pengerjaan ini dikerjakan,” Kata Dansatgas.

Lebih lanjut, dirinya merasa puas dengan capaian yang saat ini diperoleh karena semua ini sesuai dengan rencana, sehingga dapat dipastikan bahwa Opster TNI Tahun 2022 di Kabupaten Sambas berhasil dengan baik, Harapnya. (Red)