Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

PMB UNPAM Tangsel Periode 2022-2023 Resmi di Lantik

Rakyatmerdekanews.com-Tangsel — Pengurus Perkumpulan Mahasiswa Bersaudara (PMB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Universitas Pamulang (UNPAM) asal Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2022-2023 resmi di Lantik bertempat Aula kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, pada Sabtu (6/8/22).

Dengan di hadiri beberapa tokoh NTT serta perwakilan organisasi Mahasiswa ke-Daerahan mulai dari kota Tangsel maupun DKI Jakarta, kegiatan tersebut berjalan sukses dan meriah.

Adapun yang hadir diantaranya:1. Kepala Badan Penghubung Provinsi NTT (Donald Izaac)
2. Lurah Ciputat (Iwan Pristiasya) selaku tuan rumah
3. DPW Forum Pemuda NTT Jakarta (Gregorius)
4. DPD Forum Pemuda NTT Jakarta Barat (Pa Eby dan Pa Ata)
5. DPD Forum Pemuda NTT Jakarta Selatan (Aldo Pareres).

Kemudian Ketua Organda yaitu: 1. Kevin Marandof (KESMI Papua Umpan)
2. Diki Purnomo Aji (PROSOJO unpam) Jawa tengah
3. Toni (IKMMT)
4. Oktavianus Sanoeta ( PMIT ).

Di sela-sela acara, ketua PMB NTT Nasional yang bernaung di wilayah Pamulang “Muh Reinaldi Natonis mengucapkan terima kasih untuk bung Kevin dan para pendiri lainnya atas kerja kerasnya membangun dan mendirikan PMB NTT, ia juga berharap kedepannya dari Pemprov NTT lebih memperhatikan lagi Mahasiswa NTT yang ada di tanah rantau terutama Mahasiswa/i yang bernaung di Tangerang Selatan. Support dari Pemprov NTT untuk fasilitas seperti Asrama/Sekretariat Organisasi sangat dibutuhkan guna untuk kemudahan mahasiswa/i dapat berdiskusi dengan mudah tanpa harus menyewa gedung. Karena kedepannya PMB NTT akan menggalang buku-buku Pendidikan untuk disalurkan ke Daerah, maka dari itu PMB NTT sangat membutuhkan support dari Pemprov NTT guna untuk kemudahan belajar anak-anak sekolah yang ada di Daerah. Sesuai dengan visi misi dan tema pada pelantikan kali ini yaitu PMB Untuk NTT, dan untuk kakanda Iwan Lurah Ciputat tiada kata yang dapat kami ucapkan selain terima kasih tak terhingga atas semua bantuannya.

Dalam kesempatannya, Kepala Badan penghubung Provinsi NTT “Donald Izaac berharap kepada para mahasiswa NTT yang tergabung dalam PMB NTT, kedepannya alumni-alumni PMB dapat menjadi generasi yang membawa perubahan dan kemajuan untuk provinsi NTT, dan beliau juga mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk Pemerintah kota Tangerang Selatan khususnya Lurah Ciputat yang sudah memfasilitasi dan mengayomi PMB NTT yang ada Tangerang Selatan, karna menurut data yang ada saat ini mahasiswa asal NTT yang ada di kampus Unpam Tangerang selatan lebih dari 1500 mahasiswa.

Sementara itu Iwan Pristiasya (Lurah Ciputat) mengatakan merasa bahagia bisa memfasilitasi acara pelantikan PMB NTT di Kantornya, dan dia berpesan agar adik -adik mahasiswa NTT yang ada di Tangerang Selatan dapat bersinergi, berbaur, bergotong royong dan bekerja sama dengan pemerintah maupun masyarakat Tangerang Selatan dalam hal positif, yang paling utama jangan sia-siakan harapan orang tua kalian di sana, supaya kelak kalian menjadi orang orang hebat di NTT maupun di Nasional. (Ag)