Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Satgas Opster TNI Kodim 1208/Sambas Bersama Masyarakat Kebut Pengerjaan Jembatan Desa Santaban

Rakyatmerdekanews.com – Sambas – Tim Satuan Tugas Operasi Teritorial Kodim 1208/Sambas terus mempercepat pengerjaan program fisik yang salah satunya yaitu jembatan yang di renovasi Desa Santaban Kec. Sajingan Besar.

“Untuk jembatan yang menuju Dusun Sasak Desa Santaban saat ini sudah berada pada tahap pengecoran kata Babinsa 1208-02/Sejangkung Serda Suhudi yang terus monitor dilapangan,

 

Pembangunannya sendiri hanya tinggal pemasangan lantai jembatan. Yang hari ini juga terus digenjot pengerjaannya. Hal itu dilakukan, agar bisa selesai tepat waktu, Ungkap Suhudi.

Pencapaian pengerjaan jembatan yang lebar 3 meter pada tahap tersebut dan ini semua berkat kerja keras Anggota Satgas Opster secara bergotong royong bersama masyarakat Desa Santaban, Kecamatan Sajingan, Kabupaten Sambas, Selasa (09-08-22).

“Pembangunan jembatan ini semuanya harus baik dan fokus, baik Anggota Satgas maupun masyarakat Desa Santaban pada pekerjaan, supaya tercapai target sesuai yang diharapkan, Imbuh Babinsa.

Di lokasi berbeda Danki Satgas Opster TNI Kodim 1208/Sambas Mayor Inf Suradi, menambahkan mengingat tahap pengecoran jembatan dalam proses finishing tentu masyarakat akan sangat senang. Karena sebentar lagi jembatan itu, akan siap digunakan.

“Keberadaan jembatan ini sangat dinanti-nanti oleh masyarakat. Kerena untuk beraktifitas khususnya dalam mobilisasi baik barang maupun orang, jembatan ini sangat vital manfaatnya,” Pungkas Dankisatgas. (Red)