Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Sambut HUT RI ke-77, Kecamatan Ciputat Gelar 3 Pilar Cup

RM News, Tangsel – Sebagai bentuk perwujudan sinergitas TNI, Polri serta Pemerintah Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan menggelar pertandingan persahabatan Sepak Bola 3 Pilar Cup di lapangan bola depan Kecamatan Ciputat acara dimulai sejak tanggal 25 Juli 2022- 12 Agustus 2022 mendatang.

Camat Ciputat Bachtiar kepada awak media, Rabu 10-08-2022 mengatakan “Diselenggarakannya Turnamen sepak bola 3 pilar Cup ini kita bekerjasama dengan Polsek Ciputat, Koramil 06 Ciputat tujuannya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang Ke-77 Thn, sekaligus kita menjalin silaturahmi antar warga dengan aparat pemerintah di Kecamatan Ciputat, dan alhamdulillah hari ini Kelurahan Ciputat yang dipimpin Lurah Iwan Pritiasya menang dengan top score 1-0 melawan DLH Tangsel” Ujar Bachtiar.

Ditambahkannya untuk anggaran mengadakan turnamen Sepak Bola 3 pilar Cup ini ada pendaftaran dari peserta dan dari swadaya kita sendiri, dari masing-masing tim ada anggaran untuk bermain di turnamen sepak bola 3 pilar cup ini. Kategori Juara 1, 2 dan 3 ada Piala serta mendapatkan uang pembinaan, dan kita pun ada kategori Team Suportif serta Top Score. Kita 2 tahun vacum karena pandemi covid-19. Mudah-mudahan kedepannya kita dapat menjalin silaturahmi lagi dan dapat menggelar kembali 3 pilar Cup lagi dan saya melihat ternyata pemain-pemain Ciputat banyak yang berpotensi dan sebagai langkah pembinaan kita juga untuk membina pemain-pemain sepak bola yang ada di kecamatan Ciputat. “Tutup Bachtiar.

Ditempat yang sama Kepala Dinas DLH Tangsel Wahyunoto Lukman mengatakan ” Luar Biasa Acara 3 Pilar Cup ini membuat persatuan dan kesatuan kekompakan kebersamaan khususnya sportifitas terus terpupuk terjalin bersama, hari ini DLH datang untuk bertanding bukan mencari pemenang tetapi mencari persaudaraan, Mudah-mudahan kedepannya kita terus menjaga persatuan, kekompakan, dan kebersamaan untuk Kota Tangerang Selatan khususnya Ciputat semakin maju. “Ujar Wahyunoto. (Yun/BcR)