Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Sentra Vaksinasi Serentak Hadir di Kalibaru Cilincing Jakarta Utara

Sentra Vaksinasi Serentak Hadir di Kalibaru Cilincing Jakarta Utara

Jakarta-RMNews.com: Sentra Vaksinasi Serentak, kolaborasi Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta, hadir di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (10/8).

Sebanyak 11 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas setempat, yang dipimpin dokter Sudigdo melayani warga yang akan melakukan vaksin dari pagi hingga sore hari dengan  vaksin yang disediakan meliputi jenis vaksin Pfizer, Aztra Zeneca dan Sinovac.

Sentra Vaksinasi Serentak ini, meski baru dibuka relatif ramai pengunjung yang datang untuk melakukan vaksin, baik vaksin primer dosis 1 dan 2 atau vaksin dosis 3 booster. Ramainya pengunjung yang datang  ke sentra Vaksinasi Serentak Kalibaru Cilincing dapat dilihat dari angka capaian pengunjung  yang berhasil divaksin. Dari catatan yang ada, angka capaian pengunjung yang berhasil divaksin di sentra Vaksinasi Serentak Kalibaru Cilincing ini,  mencapai hampir 100 persen dari angka target yang dicanangkan.

Selain di sentra Vaksinasi Serentak Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, Vaksinasi Serentak kolaborasi BINDA dan DINKES Provinsi DKI Jakarta, yang diselenggarakan pada Rabu (10/8), juga diselenggarakan  di wilayah Jakarta Selatan, yaitu di Mal AEON Tanjung Barat, Mal Gandaria City (Gancit) Kebayoran Lama dan Beranda Nusantara Mal Kota Kasablanca (Kokas) Tebet. (ips)