Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kunjungan Kerja Tim Wasops Kasad Pada Jajaran Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty

Rakyatmerdekanews.com – Sanggau – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY yang bertugas di Sektor Barat Kalimantan Barat mendapat kunjungan dari Tim Pengawas Operasi (Wasops) Kasad, bertempat di Makotis Gabma Entikong, Kec. Entikong Kab. Sanggau. Rabu (10/08/2022).

Hal ini dikatakan Dansatgas Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Makotis Gabma Entikong Kab Sanggau, Ketua Tim Wasops Kasad Kolonel Inf Muh. Mahmud Suharto Amir (Paban VI/Ops DN Sopsad) beserta Mayor Inf Ratno Edy Putra (Paban Renwasops DN Sopsad) tiba di Pos Kotis Gabma Entikong diterima oleh Perwira Staf dan DAN SSK Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY. Dalam kunjungan tersebut, Tim Wasops menerima paparan dari Dansatgas Letkol Inf Hudallah, S.H. ujar Dansatgas.

Setelah menerima paparan dari Dansatgas, Tim Wasops menyerahkan bantuan Sargal Sopsad kepada Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY yang diterima langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Hudallah, S.H.

Setelah itu Ketua Tim Wasops Kasad Kolonel Inf Muh. Mahmud Suharto Amir (Paban VI/Ops DN Sopsad) dalam Pengarahannya ke para Danpos Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY, Katim mengatakan “Semua personil satgas harus memahami tugas pokok utama dari penugasan satgas ini, pertahankan motivasi /moril anggota, jaga nama baik satuan, hindari pelanggaran sekecil apapun, buat prestasi dan bina hubungan yang baik terhadap masyarakat sekitar daerah binaan, mengisi kegiatan yang bermanfaat dan tetap memperhatikan kesehatan” ujar Katim.

Dalam kesempatan itu, setelah mengunjungi Makotis Gabma Entikong Tim Wasops Kasad juga melaksanakan kunjungan ke pos-pos jajaran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY diantaranya Pos Palapasang, Pos gunung tembawang, Pos siding, sentabeng, Pos Koki Sajingan aruk, Pos Gabma Sajingan, Pos sei bening. Tutup Dansatgas.

 

(Pen Satgas Pamtas Yonif 645/GTY/Tris)