Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa : Peduli Pendidikan

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta – Wujud nyata program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam bidang pendidikan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa melalui program beasiswa Pelindo Champion Scholarship memberikan bantuan berupa beasiswa Uang Kuliah Tunggal (UKT) Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023 kepada 5 mahasiswa Program Studi Manajemen Pelabuhan dan Logistik Maritim, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta,pada Kamis (11/8/2022).

Bertempat di Kampus A Universitas Negeri Jakarta (UNJ) bantuan beasiswa diserahkan secara simbolis oleh Manager SDM, Umum dan KBL Regional 2 Sunda Kelapa Bapak Ceppy Maulana, SE., MBA. sebagai wakil dari General Manager Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa kepada 5 Mahasiswa terpilih yang telah lulus seleksi dan di hadiri oleh Wakil Rektor II Drs.Pitoyo Yuliatmojo, MT.

Dalam sambutannya Manager SDM, Umum dan KBL menyampaikan bahwa, “Sejalan dengan Program Prioritas TJSL yang telah ditetapkan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) salah satunya adalah Pendidikan maka, program beasiswa Pelindo Champion Scholarship ditujukan untuk membantu Mahasiswa berprestasi dalam rangka meningkatkan semangat dan motivasi dalam belajar. Adapun Universitas yang dipilih disamping sejalan dengan core business Perusahaan (Kepelabuhanan dan Logistic) adalah merupakan salah satu Universitas Negeri di Jakarta’.

Dalam kesempatan ini Wakil Rektor II Drs.Pitoyo Yuliatmojo MT menyampaikan terima kasih kepada Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa karena program pemberian bantuan beasiswa dari perusahaan ini merupakan program pertama di UNJ, dan berharap kerjasama ini akan terus berlanjut.

Pelindo regional 2 Sunda Kelapa akan terus berkomitmen untuk melaksanakan program-program sosial yang berkelanjutan sehingga akan memberikan manfaat bagi masyarakat yang lebih luas. (Delly M)