Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

100 Persen Lebih Capaian Sentra Vaksinasi Serentak AEON Mall

Sentra Vaksinasi Serentak AEON Mall

Jakarta-RMNews.com: Masyarakat tidak hanya memanfaatkan libur weekend untuk melakukan vaksin di sentra-sentra vaksinasi serentak, kolaborasi Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta, tetapi juga melakukan vaksin di hari-hari kerja. Seperti yang terlihat di sentra vaksinasi serentak AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan yang ramai melayani pengunjung untuk melakukan vaksin, baik vaksin dosis 1 dan 2 atau dosis 3 booster, Senin (12/9).

“Saya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster, terima kasih Binda dan Dinkes, serta AEON Mall Tanjung Barat yang telah memfasilitasi penyelenggaraan Vaksinasi Serentak, Indonesia Sehat Indonesia Hebat”, kata Okta asal Jagakarsa.

Dari catatan yang ada, capaian pengunjung yang berhasil divaksin di sentra Vaksinasi Serentak AEON Mall Tanjung Barat mencapai lebih 100 persen dari angka target yang dicanangkan. Sedangkan, Tenaga Kesehatan (Nakes) yang melayani pengunjung yang akan melakukan vaksin, sebanyak 11 orang dari Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Kemayoran dipimpin, Grace Shandy Siahaan dan dua orang suvervisi dari Puskesmas Jagakarta. Sentra vaksinasi ini, melayani pengunjung yang akan melakukan vaksin, dari pagi hingga sore hari. Adapun jenis vaksin yang disediakan di sentra Vaksinasi Serentak AEON Mall Tanjung Barat ini, meliputi Pfizer dan Sinovac.

Selain di sentra Vaksinasi Serentak AEON Mall Tanjung Barat, vaksinasi serentak juga diselenggarakan di Jakarta Selatan  lainnya, yaitu di Mal Kota Kasablanka (Kokas) Tebet dan  Mal Gandaria City (Gancit) Jl. Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama. Sedangkan, Jakarta Barat, di Plaza Slipi Jaya Palmerah dan Mal Seasons City Tambora, Jakarta Utara di Mall Of Indonesia (MOI) Jl. Boulevard Barat Raya Kelapa Gading,  Jakarta Timur di Gedung P2KPTK2  Duren Sawit Duren Sawit dan Kelurahan Cipinang Kecamatan  Pulogadung, serta Jakarta Pusat di ITC Cempaka Mas Kemayoran dan Stasiun Tanah Abang. (ips)