Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tolak Provokasi Ajakan Demo, SMK Tri Arga 2 Kebon Jeruk Perketat Pengamanan Siswanya

Rakyatmerdekanews, Jakarta — Jakarta bakal dikepung aksi demo penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).
Massa dari berbagai kelompok akan melakukan unjuk rasa di sejumlah titik. Termasuk di depan Istana Negara Jakarta, pada Senin 12 September 2022.
Polda Metro Jaya menerapkan pengalihan arus lalu lintas di sekitar kawasan Patung Kuda, dan Istana Merdeka Jakarta Pusat, Senin (12/8/2022).
Untuk mengantisipasi provokasi ajakan demo oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, seluruh pelajar SLTA sederajat di Jakarta, pihak sekolahan menerapkan aturan ketat.
Hasil pantauan media rakyatmerdekanews.com di lapangan (12/09),
SMK Tri Arga 2 Kebon Jeruk, Jakarta Barat memperketat pengamanan seluruh siswanya. Tampak, pihak sekolahan tak mau kompromi, mereka tidak mau kecolongan siswanya terpanguruh ajakan aksi demo sehingga kosentrasi belajar menjadi terganggu, giat berjalan lancar
Rima Rachmawati, orang tua murid Andhika Aji Kurnia siswa klas XI TKJ, SMK Tri Arga 2 Kebon Jeruk mengaku siap mengikuti prosedur maupun aturan yang telah diterapkan oleh pihak sekolah, karena hal ini demi kebaikan bagi para siswa itu sendiri. Rima dan sejumlah wali murid memberikam aprisiasi terhadap langkah maupun upaya memperketat pengamanan siswanya yang dilakukan pihak sekolahan SMK Tri Arga 2 Kebon Jeruk Jakarta Barat sehingga  keamanan dan keselamatan pelajar kondusif dan terus terpantau.
Himbauan melalui rilis yang diterima media ini, (11/09), di sampaikan pesan dari Dinas Pendidikan DKI dan Polsek Kebon Jeruk,  bahwa tanggal 12 -13 September 2022 (Senin dan Selasa) akan ada demo besar-besaran di Istana Merdeka, untuk itu diharapkan Bapak ibu menjemput anak  sepulang sekolah untuk hari Senin (pulang pukul 14.15 WIB) dan Selasa (pulang pukul 15.00 WIB). Dan memastikan anak-anak kita tidak ada yang ikut demo, apalagi dipengaruhi atau ajakan oknum yang tidak bertanggung jawab.
“Terimakasih diharapkan sangat kerjasama Bapak Ibu, untuk keamanan dan keselamatan anak-anak kita. Untuk orang tua yang berhalangan menjemput putra putrinya bisa pesan melalui Gojek. Untuk anak-anak yang tidak dijemput akan kami izinkan pulang sekitar pukul 17.30 WIB, “ujarnya dalam keterangannya, Senin (13/9). (Bambang/Red)