Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Ayo Vaksin Menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat

Jakarta-RMNews.com: “Masyarakat yang akan vaksin, baik vaksin dosis primer 1 dan 2 atau dosis 3 booster, langsung datang saja ke sentra-sentra Vaksinasi Serentak, kolaborasi BINDA dan DINKES, khususnya langsung datang ke sentra Vaksinasi Serentak ITC Cempaka Mas Kemayoran. Ayo vaksin untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat”, kata pengunjung, Putra, Selasa (13/9).

Sentra Vaksinasi Serentak ITC Cempaka Mas Kemayoran, yang lokasi tepatnya berada di Pusat Perbelanjaan ITC Cempaka Mas Jl. Letjen Suprapto, Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat ini. Setiap harinya buka dan melayani warga yang akan melakukan vaksin, dari pagi hingga sore hari dengan jenis vaksin Pfizer dan Sinovac. Sentra Vaksinasi Serentak ITC Cempaka Mas melibatkan sebanyak 11 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) dipimpin oleh Anton Herdiansyah dan Agung Budi Laksono.

Selain di sentra Vaksinasi Serentak ITC Cempaka Mas Kemayoran tersebut, Vaksinasi Serentak juga diselenggarakan di Jakarta Pusat lainnya, yaitu di  Mal FX Sudirman. Sedangkan, Jakarta Barat, di Plaza Slipi Jaya Palmerah dan Mal Seasons City Tambora, Jakarta Utara di Mall Of Indonesia (MOI) Jl. Boulevard Barat Raya Kelapa Gading, Jakarta Timur di Gedung P2KPTK2  Duren Sawit Duren Sawit dan Kelurahan Cipinang Kecamatan  Pulogadung, serta Jakarta Selatan di AEON Mall Tanjung Barat, Mal Kota Kasablanka (Kokas) Jl. Kasablanka Raya Tebet dan  Mal Gandaria City (Gancit) Jl. Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama. (ips)