Lolos Jadi Parpol Peserta Pemilu 2024, Partai UMMAT Tasyakuran

banner 336x280

Rakyatmerdekanews.com Jakarta,– Bertempat di Asrama Haji Jalan Raya Pondok Gede Jakarta Timur berlangsung acara Tasyakuran Atas Lolosnya menjadi Partai Politik peserta pemilu 2024,Dengan Tema Ingat 2024 pilih 24 lawan Kezaliman ,yang dihadiri Prof Dr Amien Rais M.A.dan dihadiri DR Ridho dan dihadiri pengurus DPD DIY ,Maluku Jateng ,Jawa Barat ,DKI Jaya ,Banten ,Minggu 1/1/2023.

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais dalam sambutan pidato Politik nya menegaskan belum menentukan nama bakal calon presiden yang akan didukung pada Pilpres 2024 .

Menurutnya, penentuan tersebut masih terlalu dini disampaikan karena Partai Ummat baru dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2024.

“Itu terlalu pagi, karena kita baru satu hari,” kata Amien Rais saat ditemui wartawan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Minggu (1/1/2023).

Namun Amien Rais menyatakan, Partai Ummat akan mendukung sosok capres yang memahami betul akan kebutuhan bangsa Indonesia.

“Tapi yang jelas kita hanya akan mendukung seorang capres yang paham betul dengan kebutuhan bangsa ini,yang jauh dari intervensi para oligarki, para mafia ,tambah Prof.Dr Amin Rais kepada awak media. (KY)

banner 336x280 banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *