Penataan Kawasan Wilayah Kelurahan Kedoya Utara Fokus Buat Taman Interaski Warga

banner 336x280

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Pemerintah Dearah Provinsi DKI Jakarta Terus gencar melakukan penataan kawasan dilakukan oleh pihak Pemerintah Kelurahan dimasing-masing wilayah, setelah adanya instruksi dari PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tentang penataan kawasan atau wilayah., Rabu (04/01/2023).

Tubagus Masarul Iman menjelaskan” untuk penataan kawasan atau wilayah yang ada di Kelurahan Kedoya Utara, tahun 2022 sudah 100% dan lokasi berada di Taman Cosmos
Masuk wilayah RT 02/01.

” Sesuai dengan adanya instruksi PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, ditahun 2023 ini wilayah Kelurahan Kedoya Utara akan melakukan penataan kawasan di empat titik selama 3 bulan kedepan ” paparnya.

Selanjutnya, ada Empat titik lokasi penataan kawasan di Kelurahan Kedoya Utara diantaranya ada diwilayah RW.04 dan 09, jalan Panjang depan ruko Sandres Garden, RW.02 pinggir kali dan di Taman Cosmos masuk di RW.07 dan dari sekarang kami sudah menyicil persiapan penataan kawasan di Kelurahan Kedoya Utara ” jelasa Bagus.

Jenis penataan kawasan atau wilayah yang dilakukan oleh pihak Kelurahan Kedoya Utara tahun 2023 ini, fokus kepada penataan taman, mengingat taman itu sangat dibutuhkan masyarakat baik untuk tempat interaksi warga masyarakat ” ungkapnya.

Menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kedoya Utara harus turut membantu menjaga dan merawat taman lokasi kawasan petanaan yang ada dan jangan sampai dirusak karena kegunaannya untuk kita bersama ” terang Tubagus Masarul Iman Lurah Kedoya Utara., (Efendizes).

banner 336x280 banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *